PENGURUS DAN PESERTA MGMP MATEMATIKA SMP GUGUS CIBADAK KABUPATEN SUKABUMI

PENGURUS DAN PESERTA MGMP MATEMATIKA SMP GUGUS CIBADAK KABUPATEN SUKABUMI :1. Asep Suryana,M.Pd (Ketua ) Alamat email :azevt_math@yahoo.co.id SMPN 2 Cibadak 2. Iwan Sumantri, S.Pd (Sekretaris) Alamat email: iwansmtri@gmail.com Blog : http://iwansmtri.blogspot.com (SMPN 3 Cibadak ) 3. Apus Wijanto, S,Pd Alamat email : wijantospdapus@gmail.com (SMP MY Cibadak) 4. Rena Asmayanti,S.Pd Alamat email:asmayantirena@gmail.com (SMP UNFAL ) 5. Tian Saniatul M,S.Pd Alamat email : intania173@gmail.com (SMP Tamansiswa) 6. Sri Puspita, S.Ti Alamat email: agustini73@gmail.com (SMPN 3 Cibadak) 7. Nenden Murniati,S.Pd alamat email : nendenmurniaticantik@gmail.com (SMPN Cicantayan) 8. Rani Rosida,S.Pd Alamat email: rosida86@gmail.com (SMPN 1 Cikidang) 9. Purwanto,S.Pd Alamat email: pw.mano84@gmail.com (SMPN 1 Cikidang) 10.Suherdi, S.Pd Alamat Email: uhensuherdi@gmail.com (SMP Almanshuriyah) 11.Drs. Yakobus Sutardi Alamat email: sutardi63@gmail.com (SMPN 2 Nagrak) 12.Setiya Rokhmah, S.Pd Alamat email: setiya.rokhmah@yahoo.co.id (SMPN 1 Cibadak) 13.Rahya, S.Pd Alamat email: rahyasajah@gmail.com (SMPN Caringin) 14. Hj.Enung Nurhasanah,S.Pd (Bendahara) SMPN 1 Cibadak 15. Hana Wijaya, S.Pd (SMPN 1 Cibadak) 16. Sri Wulan M, S.Pd Alamat email : msiemat@gmail.com (SMPN 1 Nagrak) 17. Emu Muslihat, S.Pd Alamat email:emumuslihat@gmail.com (SMPN 2 Cibadak) 18. Paranawati Pratiwi,S.Pd (SMPN 1 Nagrak) 19.Adeh Nurkomalasari,S.Pd (SMPN 2 Cibadak

SELAYANG PANDANG MGMP MAT GUGUS CIBADAK

Selayang Pandang Aktifitas Mgmp Matematika Gugus Cibadak Slideshow: MGMP’s trip from Sukabumi, Java, Indonesia to Cibadak (near Bandung) was created by TripAdvisor. See another Bandung slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Selasa, 17 Agustus 2010

LAGU BAHAN RENUNGAN BUAT PARA GURU

Memotivasi Diri dengan Menghayati Syair Lagu
oleh : Iwan Sumantri,S.Pd

Bahan renungan buat rekan guru dalam rangka jadi guru yang bahagia dan didambakan akan didik dari syair lagu berikut :



Greatest Love Of All

by Whitney Houston

Terjemahannya Kira-kira begini:


Saya percaya anak-anak kita di masa depan
Ajarkan mereka dengan baik dan membiarkan mereka memimpin
Tampilkan mereka semua keindahan yang mereka memiliki dalam

Beri mereka rasa bangga untuk membuatnya lebih mudah
Biarkan tawa anak-anak mengingatkan kita bagaimana kita dulu
Semua orang mencari pahlawan

Orang-orang membutuhkan seseorang untuk melihat sampai

Aku tidak pernah menemukan orang yang memenuhi kebutuhan saya
Sebuah tempat yang sunyi untuk menjadi, jadi aku belajar untuk bergantung pada saya
Saya memutuskan untuk tidak lama berjalan di bayangan orang lain
Jika saya gagal, jika saya berhasil, setidaknya aku hidup sebagai aku percaya.

Tidak peduli apa yang mereka ambil dari saya bahwa mereka tidak dapat mengambil martabat saya
Karena Cinta terbesar dari semua yang terjadi padaku
Aku menemukan cinta terbesar dari semua dalam diriku

Cinta terbesar dari semua
Apakah mudah untuk mencapai belajar mencintai diri sendiri,
itu adalah kasih terbesar dari semua
Saya percaya anak-anak kita di masa depan

Ajarkan mereka dengan baik dan membiarkan mereka memimpin
Tampilkan mereka semua keindahan yang mereka memiliki dalam
Beri mereka rasa bangga
Untuk mempermudah

Biarkan tawa anak-anak mengingatkan kita bagaimana kita dulu
Aku memutuskan lama
Jangan berjalan di bayangan siapapun
Jika saya gagal, jika saya berhasil

Setidaknya aku hidup sebagai aku percaya
Tidak peduli apa yang mereka mengambil dariku
Tidak dapat mengambil martabat saya
Karena cinta terbesar

Apakah terjadi padaku
Aku menemukan cinta terbesar dari semua dalam diriku
Cinta terbesar dari semua
Apakah mudah untuk mencapai

Belajar mencintai diri sendiri,
Ini adalah kasih terbesar dari semua
Dan jika kebetulan tempat khusus
Bahwa Anda telah memimpikan

Membawa Anda ke tempat yang sepi
Menemukan kekuatan Anda dalam kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar